Risya Adhi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Menyapa

Menyapa

Siang semuaa.

Namaku Risya Adhi Putri, tapi lebih suka dipanggil Ris, saya kelas sebelas Multimedia.

Hmm apalagi ya, hobi saya mendengarkan musik(?) Semacam itu sih wkwkwk, kadang juga ngedit atau buat cerita-cerita pendek gitu walaupun gapernah tamat soalnya saya gabisa. Aduh apalagi yah, saya tipikal orang yang males banget kalo belum mepet deadline, tapi saya suka lama kalo ngerjain tugas. Waduh, tmi banget ya?

Saya suka band, esp. Day6, kalian tau kann Day6 🥺🥺 mereka tuh keren banget! Lagu-lagunya juga, yaampun, kadang aku bingung kenapa mereka bisa nyiptain lagu-lagu sebagus itu, belum lagi skill-skill mereka yang lain, kayak si gitaris pertama yang jago banget main game, gitaris kedua jago banget bikin orang nangis (dalam artian positif yahh), pemain bassnya yaampun dia pinter banget, toefl dan toeicnya hampir sempurna semua! Ga lupa sang pemain keyboard berserta synthesizer yang aduh gila tuan muda banget auranya, dan yang terakhir si bungsu pemain drum yang hobi nonton anime sampe-sampe lancar banget bahasa Jepang. 👉🏼👈🏼Tapi dengan adanya Day6 saya jadi punya motivasi, kayak, "Masa idolku aja punya segudang bakat, akunya gabisa sih." Gitu.

Bicara soal bakat, aku tipikal yang gatau bakatku apa, tapi banyak orang yang bilang (dua doang sih wkwk) bakatku halu, sama ngedit :/ agak gayakin sih tapi ini salah dua "karya" yang paling aku sukaa

Aku ini social awkward, kinda talktive tapi cepet cape kalo kebanyakan ngomong, entah karena emang jarang olahraga atau gimana, tapii aku suka-suka aja bersosialisasi dengan orang baru!! It's fun, haduh apalagi yah.

Oh, jujur pas masuk eskul ini kukira bakalan bahas tentang aplikasi-aplikasi digital gituu ^^ tapi ternyata lebih seru daripada yang aku bayangin, gatau sih, tapi yah feelingku jarang salah [ini sombong]. Segitu dulu deh, semoga ini udah tiga ratus kata dan kalian kenal aku!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Risya.

05 Oct
Balas

Terima kasi ibuu

05 Oct

Guys, ini mama nya dowoon, pacarnya young k alias calon editor berbakat temen aku loh

05 Oct
Balas

Aku amiinin paling srius

05 Oct

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali